BlakBlakan + Golden Life :: Peluang Usaha Online Dengan Sistem MLM

Home » » BlakBlakan + Golden Life :: Peluang Usaha Online Dengan Sistem MLM
BlakBlakan + Golden Life :: Peluang Usaha Online Dengan Sistem MLM

Setelah mengikuti bisnis MLM online bersama Blakblakan.com selama kurang lebih satu setengah bulan, rasanya saya perlu memberikan sedikit ulasan tentang bisnis ini. Sebelumnya saya sudah pernah menulis sepintas tentang bisnis Multi Level Marketing bersama Blakblakan.com di artikel ini Bisnis MLM Online. Pada artikel tersebut saya baru mengupas ‘kulit terluarnya’ saja, di artikel ini saya akan membuka sedikit ‘kulit dalamnya’ dan menunjukkan pengalaman pribadi saya tentang bisnis MLM online ini.

Terus terang, dulu Saya menganggap bisnis MLM bukanlah bisnis yang cocok buat saya karena Saya bukan tipe marketing yang bisa presentasi kepada orang lain untuk memasarkan sebuah produk secara face to face. Selain itu, dulu Saya sering tidak ada waktu untuk pergi kesana-kemari atau mempersiapkan materi yang akhirnya membuat saya tidak menguasai product knowledge-nya. Saya pernah menjalankan bisnis MLM konvensional, dan saya GAGAL total. Itu dulu, sekarang beda ceritanya.

Sejak Saya menjadi member “Blakblakan+Golden Life”, Saya merasa lebih nyaman dalam mempromosikan bisnis ini. Kenapa? Karena saya tidak perlu repot untuk membuat presentasi dan menghabiskan waktu untuk presentasi pada orang yang belum tentu mau ikut bergabung dalam network saya. Semua proses, mulai dari penawaran, follow up, pembelian, pembayaran, dan lain-lain, bisa dilakukan secara online di depan laptop saya :)

Kemajuan teknologi informasi dan strategi internet marketing yang terus berkembang membuat tugas saya semakin mudah dalam menawarkan dan memasarkan sebuah produk, termasuk bisnis MLM online bersama Blakblakan. Saya hanya perlu mereferensikan bisnis ini pada orang lain, jika mereka tertarik mereka akan mendaftarkan diri menjadi member dan bergabung di dalam network saya.

Saya ingat waktu dulu menjalankan bisnis MLM secara offline, rasanya sulit sekali. Jangankan untuk mendapatkan downline, ketika saya mulai presentasi atau follow up seorang teman dan menanyakan minatnya pada bisnis MLM, raut mukanya sudah membuat hati galau, dan teman saya itu bilang “Maaf Max, gue ga tertarik sama bisnis MLM. Coba tawarin ke yang lain aja deh”. Penolakan sekali dua kali sih tidak masalah, tapi kalau sudah berkali-kali tentunya bisa membuat ‘patah arang’ juga hehehe.


Apakah Saya Kapok Dengan Bisnis MLM?

Awalnya ya, saya merasa bahwa bisnis MLM bukan ‘ladang’ saya untuk mencari uang. Tapi waktu saya melihat sebuah iklan tentang BlakBlakan, ada sesuatu yang ‘menggelitik’ dalam hati saya dan membuat Saya penasaran, peluang usaha MLM online itu seperti apa sih? Karena penasaran akhirnya saya mencoba mendaftarkan email. Sejak itu, saya mendapatkan beberapa kali email follow up dari Rudi Setiawan yang mengajak Saya untuk bergabung dengan bisnis MLM tersebut.

Sebulan kemudian Saya memutuskan untuk bergabung menjadi member “Blakblakan+Golden Life”, dan langsung mulai mempromosikan link website replika milik saya di blog dan media lainnya. Ternyata menjalankan bisnis MLM online jauh lebih mudah dibandingkan bisnis MLM konvensional, dan hasilnya langsung saya rasakan setelah sebulan menjadi member Blakblakan.

Sampai sekarang, saat saya menulis artikel ini, bisnis MLM online bersama Blakblakan+Golden Life sudah memberikan penghasilan rutin setiap minggunya ke rekening saya. Tidak banyak memang – belum – karena saya baru menjalankannya sekitar satu setengah bulan. Bagaimana kalau sudah menjalankannya selama 6 bulan, 1 tahun, 2 tahun? Tentunya pertumbuhan jaringan saya akan terus semakin besar begitu juga dengan penghasilannya, belum kebayang penghasilannya sebesar apa nantinya hehehe.

Teman-teman pembaca Maxmanroe.com, di sini saya tidak sedang promosi ya, tapi sedang berbagi pengalaman dalam menjalankan peluang usaha online bersama Blakblakan+Golden Life. Mengapa saya akhirnya memilih untuk bergabung dengan Blakblakan+Golden Life, padahal dulu Saya sempat kapok dengan yang namanya bisnis MLM?


Alasan Saya Bergabung Dengan Golden Life + Blakblakan

1. Marketing plan jelas

Anda pasti pernah atau bahkan sering melihat penawaran bisnis online yang menawarkan keuntungan yang besar dalam tempo singkat dengan membangun aset di internet. Saya sering mempelajari berbagai jenis bisnis online, dan kebanyakan bisnis MLM online yang saya temukan hanya disuruh untuk mencari member saja, atau member get member. Produk yang dijual pun tidak jelas atau bahkan tidak ada.

Saya melihat “Marketing Plan” di Golden Life sangat jelas dan menguntungkan. Sistem pembagian komisi kepada member sudah saya pelajari dan mengerti sebelum memutuskan untuk bergabung. Sehingga para member yang bergabung tidak akan tertipu seperti sistem ‘beli kucing dalam karung’.

2. Produknya jelas dan bermanfaat bagi penggunanya

Ketika member akan bergabung, mereka akan diberikan pilihan paket yang akan diambil. Biaya yang akan dikeluarkan adalah untuk pembelian produk Golden life sesuai dengan paket yang dipilih sekaligus biaya keanggotaan. Golden Life memiliki beberapa produk kesehatan yang sangat berkualitas dan bermanfaat bagi penggunanya.

Selain berkualitas, harga produk dari Golden Life juga sangat terjangkau. Jadi, seandainya member tidak menjalankan bisnisnya dan hanya membeli produknya saja, mereka tetap untung karena harga produk untuk para membernya lebih murah dibandingkan harga untuk mereka yang bukan member Golden Life. Lihat produk Golden life di sini.

3. Support system yang Luar biasa

Sebenarnya Anda bisa saja langsung bergabung ke Golden Life, tapi Anda akan kehilangan support yang luar biasa yang ditawarkan oleh Blakblakan.com. Ada dua support dari Blakblakan yang sangat saya sukai karena benar-benar membantu proses marketing, yaitu:

  • Website Replika: Member Blakblakan+Golden Life akan mendapatkan URL web replika yang bisa dipromosikan oleh para member. Setiap orang yang mendaftarkan email dari link web replika kita akan masuk ke dalam jaringan yang kita bangun.
  • Sistem follow up dari Blakblakan: Rudi Setiawan dan timnya akan melakukan follow up kepada calon member yang mendaftar dari web replika kita. Jadi, kita tidak harus melakukan follow up sendiri, walaupun memang disarankan untuk melakukan follow up sendiri. Dan proses follow up yang dilakukan tim Blakblakan ini akan dilakukan secara terus menerus, kita tidak perlu pusing lagi untuk melakukannya.

Saya sendiri sudah merasakan manfaat dari support system dari Blakblakan. Sejauh ini saya belum pernah melakukan follow up kepada calon member, semuanya murni dikerjakan oleh tim Blakblakan. Tapi member yang sudah bergabung di jaringan saya sudah cukup banyak. Yang saya lakukan hanya mereferensikan link web replika milik saya, selanjutnya semua dilakukan oleh tim Blakblakan, enak ya hehehe.

Dibawah ini adalah screen shoot kiriman uang dari Golden Life ke rekening saya setiap minggunya.

4. Penghasilan Dari Golden Life + Blakblakan

  1. Penghasilan per minggu, sampai 19 Agustus 2013
    BlakBlakan + Golden Life :: Peluang Usaha Online Dengan Sistem MLM
  2. Penghasilan per minggu, sampai tanggal 16 September 2013
    BlakBlakan + Golden Life :: Peluang Usaha Online Dengan Sistem MLM
  3. Penghasilan per minggu hingga tanggal 28 Oktober 2013
    BlakBlakan + Golden Life :: Peluang Usaha Online Dengan Sistem MLM

5. Golden Life memiliki kantor yang jelas

Banyak bisnis MLM yang tidak memiliki kantor yang jelas. Golden Life adalah bisnis Real dan memiliki kantor yang berlokasi di:

  • Panji Makmur B – 5, Jl. Panjang Jiwo 46- 48, Surabaya.
  • Website: www.goldenlifenet.com
  • Telp : 031-8476678
  • Fax : 031-8480958

6. Memberikan jaminan passive income

Dengan sistem dari perusahaan Golden Life yang dibuat dengan sangat baik, ditambah lagi support yang luar biasa dari tim Blakblakan, maka saya sangat yakin bahwa jaminan passive income akan bisa tercapai. Bisnis ini memang saya kerjakan untuk jangka panjang, tapi jangka pendeknya juga sudah sangat kelihatan hasilnya hehehe.

Informasi lebih detail ada di Blakblakan.com

Ok, demikianlah ulasan singkat saya tentang peluang usaha MLM online yang saya jalankan bersama Blakblakan+Golden Life. Perkembangan bisnis saya yang satu ini akan terus saya update (mungkin setiap 3 bulan sekali) di blog ini. Mudah-mudahan artikel ini bisa memberikan informasi yang berguna bagi para pembaca dan bisa menjadi referensi yang baik tentang bisnis MLM online. Terimakasih sudah membaca artikel saya :)

UPDATE: Website Blakblakan.com mengalami PERUBAHAN. Jika ada yang ingin bertanya atau komplain tentang Blakblakan.com, silahkan langsung kepada pemilik websitenya.

Back to Top


Share this article :