Platform mana yang harus dipilih?

Home » » Platform mana yang harus dipilih?
Platform mana yang harus dipilih?

Bagi mereka yang tidak memiliki pengetahuan dalam komputer atau web desain, Blogger.com adalah platform terbaik untuk pemula. Hal ini membutuhkan setup, tidak ada keahlian coding atau pengetahuan lain seperti html. Hal ini cukup seperangkat komputer berikut internet khusus untuk pemula, sedangkan Wordpress dan Tipe bergerak adalah versi lebih sulit, mereka dikemas dengan banyak fitur dengan beberapa template benar-benar baik untuk seorang profesional yang tidak pernah ditemukan di Blogger.com

Tergantung pada anggaran Anda, jika Anda punya uang dan keinginan untuk blog, maka dengan segala cara mendapatkan hosting dibayar dan host blog Anda sendiri.

Titik plus memiliki nama domain Anda dan hosting server adalah kemampuan untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di Google Search Engine. Kebanyakan mesin pencari cenderung menghindar dari server hosting gratis, bahkan blog peringkat Google dari mereka Blogger.com sendiri di bawah ini orang lain yang memiliki nama mereka sendiri yang unik.

Jika Anda tidak yakin tentang mendapatkan rencana hosting berbayar, saya akan merekomendasikan Anda untuk mencoba 3iX ini perusahaan hosting yang handal, berbasis di Singapura dengan perusahaan hosting dan Anda mendapatkan percobaan 14 hari. Tidak seperti GoDaddy, Anda tidak perlu menjadi ilmuwan roket untuk menginstal Wordpress, 3iX menawarkan segala sesuatu dengan satu klik, yup, Anda dapat menginstal wordpress dengan satu klik, satu-satunya masalah adalah tidak ada orang yang akan memperbarui perangkat lunak untuk Anda.

Back to Top


Share this article :